Kamis, 31 Agustus 2017

Panduan Pemula untuk Poker Online: Pendahuluan

Sebelum saya hampir semua pemain baru online, saya telah mengetahui proses "death of the Newby circle", saya memiliki 5 ide dasar untuk Anda pertimbangkan. (Artikel ini dirancang untuk membantu pemain baru menghindari kesalahan yang saya buat, dan gagasan yang saya pelajari saat saya pergi, tapi saya akan menjelaskan semua hal yang membuat saya logis).

1) Anda tidak tahu apa yang tidak Anda ketahui. Ini adalah masalah terbesar saya, saya tidak tahu. Anda tidak bisa tinggal di posisi yang sama dengan saya, tapi saya kira Anda bisa menebaknya. Mungkin Anda pernah melihat Poker di TV dan "Oh, kalau di TV, saya juga bisa melakukannya!" Atau "Saya memecahkan pertandingan kandang saya setiap minggu, saya ingin bermain dengan pekerjaan saya!" Ketika saya memulai posisi saya menyadari bahwa itu adalah penurunan terbesar saya.

Yang terbaik adalah percaya pada permainan dan percayalah bahwa Anda adalah pemenangnya. Namun, iman dan kebenaran adalah dua tema yang berbeda. Mari kita lihat situasi pribadi saya. Setelah menonton World Series of Agen Judi Poker 2003 di ESPN, saya mulai bermain poker. Saya telah melihat ketukan yang buruk, tipuan yang besar, dan tentu saja, uang. Aku ingin datang Saya tidak tahu apa-apa tentang permainan kecuali ada cukup banyak uang. Tapi mari kita lihat lebih dekat.

Apakah Anda tahu seberapa sukses TV poker? Mereka memilih apa yang Anda cari. Program poker satu jam yang saya lihat kebanyakan orang tidak tahu benar-benar perang meja 10 jam yang lalu. Di meja final ini selama 10 jam, hal itu terjadi selama 3 hari sampai ratusan ribu (kadang ribuan) orang yang bermain 10 sampai 12 jam sehari.

Dengan mengatakan ini, pertimbangkan ini. Apakah saya ingat apa yang mereka cari? Nah, mereka memilih untuk menunjukkan konfrontasi yang paling seru. Tipuan besar ini, panggilan indah dengan kaus kaki, satu pelari di sungai. Tentu saja, mereka adalah bagian dari permainan, tapi tidak terlalu penting. Tapi jika saya melakukannya, saya ingin melakukannya! Saya harus menunda seseorang atau mengira saya telah memenangkan pot. Saya merasa baik dan ketika bekerja, saya baik-baik saja. Tapi kalau tidak berhasil, "Bagaimana mereka bisa memanggil saya?"

Juga, mari bermain game di rumah. Pernahkah Anda berhenti menilai teman kaliber teman Anda? Orang yang bermain mungkin adalah tempat terburuk untuk berpikir bahwa ini bagus untuk Anda. Menurut pengalaman saya, saya bermain dengan orang-orang yang tidak tahu apa tirainya, bermain kedua tangan, bahkan tidak tahu bahwa Anda bisa membangunnya sebelum gagal. Anda bisa mengamati hal-hal ini dan menjadi lebih baik daripada yang buruk, Anda bisa menjadi baik. Jangan biarkan kepala Anda berpikir Anda adalah Dewa Poker.

Yang paling penting, ketika orang mulai bermain poker online, mereka mulai kecil. $ 0,05 - $ 0,10 untuk semua kamar Poker Online Tercepat 10. Tirai dan turnamen bermain sedikit seperti $ 1. Biarkan saya berbagi sedikit rahasia dengan Anda. Anda tidak perlu membayangkan saat bermain hal yang benar. Saya telah memukul titik lemah dan setengah lantai tanpa Hold'em selama bertahun-tahun, dan saya tidak menganggap diri saya pemain hebat. Anda harus memiliki cara ayah Anda untuk melakukan apa. Pelajari strategi dasar pra-gagal, pelajari teknik dasar pasca-flap dan kenali situsnya. Ini adalah 3 prinsip dasar, dan menurut pendapat saya, dasar permainan poker yang solid. Saya samar dengan mereka, tapi tidak secara rinci, untuk artikel yang berbeda. Nah, jika Anda pergi ke semua situasi yang mungkin atau di tangan, ini adalah bacaan yang panjang.

2) Teknologi dasar. Pelajari cara melipat. Lipat sangat membosankan kan? Aku berumur 45 dan datang melipat Flop A23, dan aku tahu bahwa rookie ini memberiku setumpuk ag. Sekarang pasti sulit. Saya melihat T4 ini dan saya tahu itu tidak baik, tapi pas. Saya bisa kehilangan dua pasang atau perjalanan, dan hanya pria ini yang melipatgandakan orang buta. Saya sudah menelepon dua orang dan saya mendengar tentang kemungkinan nama pot, mungkin Anda harus menelponnya? Saya panggil Hei man, tombolnya sekarang hanya datang 3 kali lebih banyak. Wow! Wow, semua orang memanggil, dan walaupun saya tidak tahu apa pot pot ini, saya rasa saya akan menelponnya dan saya tidak punya banyak keripik jika saya gagal. Oh sekarang apa, datanglah kegagalan T3. 2. Anda adalah pasangan top, tapi ada banyak yang terpuruk. Mereka memeriksa saya, saya tes dengan baik. Wow, tombol membawa pot 3/4! Semua digigit, apa yang harus saya lakukan? Saya tidak akan membiarkan dia pergi, itu berarti dia akan frustrasi dan saya adalah suami yang tinggi, saya harus menelepon. Babak 5! Bagaimana hukumnya? Sekarang saya memiliki pasangan tinggi dan menarik! Saya akan mengulasnya lagi dengan anggun. Apa? Saya tidak berharap untuk pergi ke Allen !! Yah, saya tertinggal, tapi tidak ada jalan untuk membungkuk, saya ingat bahwa saya mengingatnya. Saya panggil Sungai itu 9, jadi saya tidak memukul kekuatan saya, tapi saya memiliki pasangan atas. Ayah dari Tuhan! Mereka Saya tidak percaya bahwa Yesus Pocket! Ketika saya mendapatkan, itu akan selalu dihapus. Namun, saya akan pergi.

Sekarang, sepertinya sedikit dramatis bagi beberapa pemula, hanya itu. Tapi ada orang yang tidak berharap bisa bermain dalam mood ini. Aku tahu mereka benar-benar jatuh cinta dengan mejaku. Jika Anda melihat kembali situasi ini, Anda bisa menghindari segala sesuatunya dengan melipat si pramut.

Sulit untuk menjelaskan jenis kartu apa yang harus dimainkan orang, karena banyak pertanyaan bisa dijawab sebagai "tergantung" dengan Situs Poker Domino Qiu Qiu. Namun, mari kita ambil beberapa contoh sederhana dari beberapa tangan, berjuang untuk pemula:

Lex - Lex berarti Ace dari sebuah kartu kecil, biasanya 8 atau kurang. Di meja 9 orang, ini tangan yang sangat lemah. Sama seperti dua atau dua pasang yang Anda mainkan di tangan Anda, Anda tidak akan menemukan sesuatu yang berharga. Jika Anda menekan kartu as, Anda harus khawatir tentang kicker Anda, kartu kedua. Seseorang dengan AK, AK atau AAG dapat mendominasi dan melakukan pemogokan, dan Anda tidak akan dapat melakukan apapun. Bagi pemula, saya bisa terhindar dari tangan ini.

S - tapi foto-foto ini! Aku bisa salah! Nah, s adalah salah satu tangan tersulit untuk dimainkan menurut saya. Misalnya, Flop mengatakan JT2. Keren, Anda punya pasangan tinggi, tapi sangat rendah. Tangan yang jernih takut Jet, Jack dan Ag Segala sesuatu dalam dunia masalah bagi Anda. Jika Anda sekarang menyerang? Apakah Anda pikir dia memiliki jack 9 atau kurang? Inilah salah satu alasan mengapa saya tidak ingin bermain di tangan ini dan saya merekomendasikan hal ini kepada pemula untuk memulainya.

Cg-s jika sekarang cg itu bagus! Namun, ini tidak biasanya terjadi. Kebanyakan orang tidak tahu - saat melihat flap, Anda bisa menghubungkan sesuatu sampai 1/3 atau 33%. Jadi, jika Anda bermain CJ sekali seseorang, Anda akan kehilangan 2/3 kali. Dan apa yang harus dilakukan jika Anda memiliki ace dengan raja, bahkan jika Anda memukulnya? Ketika saya mulai, saya tidak akan terlalu banyak berkomentar dengan gambar yang lebih besar.

Besar / kecil - K3 mungkin sedikit lebih besar dari T4, misalnya tertanam atau tidak mencukupi. Ini adalah pecundang terbesar dari jauh dan Anda tidak pernah terhubung ke pot. Bahkan jika mereka melakukannya, Anda tidak bisa mendapatkan sesuatu dari orang lain yang terlibat dan telah mengambilnya.

Sampah - Pemain yang buruk tahu cara membuang sampah. Sama seperti 94, 32 dan 72. Cukup hindari biaya ini dengan biaya apapun.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ada kalanya saya bisa bermain seperti Cg, S, atau X. Semua di Judi Dewa Poker88. Namun, jika ada kenaikan di bagian depan saya, saya selalu kusut di atasnya. Jika Anda tidak memiliki inisiatif, mereka tidak layak mendapatkannya.

Jadi apa yang bisa kamu lakukan? Saya menyebutkan bahwa saya dapat membuat beberapa tangan sulit dan terhindar, sekarang sebutkan beberapa tangan yang saya sukai:

S, K, A - Inilah yang Anda sebut setan. Ada banyak cara untuk menjalankannya, tapi saya akan memberikan beberapa tip dasar. Anda tidak suka, serakah, jangan berharap menang sepanjang waktu. Bila Anda memiliki pasangan besar, banyak orang sangat senang dan tidak ingin mengintimidasi pemain lain. Paling sering, ini benar-benar ingin bekerja tapi Anda harus selalu harus meningkatkan sebelum gagal dengan mereka. Jangan mencoba menjadi elegan dan mengembang. Tangan besar ini bermain bagus melawan 1-2 pemain, tapi 3 atau lebih sangat serius. Jika Anda pertama kali bekerja, meningkat. Jika seseorang tumbuh di depan Anda, tingkatkan taruhannya sebanyak 3 kali tergantung jumlah pemain di tangan Anda. Pada tingkat dasar, Anda bermain dengan tangan biasa dan bermain dengan kuat sehingga Anda berdoa untuk seseorang yang menggairahkan Anda.

T, Ji - kedua tangan masih bagus, menang seumur hidup, tapi sulit dimainkan. Jika Anda tidak ingin terlalu banyak memikat mereka sebagai suami, Anda ingin mereka menjadi sangat agresif, caching cramaviddare yang proaktif. Secara umum, saya vartisuvavanagiruvenu untuk pertama kalinya, seseorang dapat memanggil mereka nilluttiddare atau nivarisuttene (untuk setiap pemain).

22-99 - Kedelapan pasang ini akan sulit dimainkan, tapi untuk sebagian besar, saya mencoba hidup sebagai peraturan. Masukkan atau lupakan saja. Untuk sebagian besar, saya meninggal karena meletakkan mejaku dan terus bertambah di depan. Jangan terlalu banyak memasang, seperti T & G.

Ac & A - Bisa jadi sulit di meja kas karena belum selesai. Ok dan ragu terlihat bagus saat diolah, tapi hindari flap seperti 2/3 lainnya. Saya selalu memainkan tangan ini dan mereka adalah pemenang untuk saya, tapi itu sangat tergantung pada meja. Saya selalu membukanya. Saya ingin mengubahnya, saya bisa melakukan satu sama lain, tapi saya ingat, itu tidak mengubah kedua tangan.

Ag, Kuch - Saya berpikir untuk menempatkan mereka di bagian atas karena mereka bisa menjadi pemain yang tangguh untuk bermain, tapi mereka tetap bermain. A.J. Karena pemisahan AC / DC dari AC, saya tidak memanggilnya untuk bertambah dengan mereka, dan selalu tertutup. Jika mereka tertutup oleh saya, saya akan memanjat, tapi Aaj akan terbuka dan berkedip berarti A3 3, dan apartemen tersebut akan datang dengan bahasa yang buruk untuk Anda. Reproduksi dan panggilan adalah dua topik yang berbeda.

Ada kalanya saya bermain lebih banyak, tapi tangan terbaik untuk pemain baru itu mulai dari pendapat saya. Apakah Anda mendengar para pecinta mengikat tangan favorit mereka dengan fit, atau telepon, mengikat kucing ke kanan, meminta mereka untuk bersenang-senang dan bergembira bermain. Namun, karena pengetahuan dan pengalaman mereka bisa dimainkan dengan benar.

Sulit untuk menjelaskan apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dimainkan. Saran saya adalah belajar sebelum bermain. Baca artikel poker lainnya dan mungkin baca buku poker. Menurut saya, cara terbaik untuk belajar adalah orang berusaha mendapatkan komunitas yang baik. Segera setelah kehilangan uang, saya bergabung dengan platform poker bernama Flav River Torn (dokter hewan kecil). Saya menemukan situs ini frustrasi dan benar-benar mengubah karir poker saya. Jika Anda ingin bertemu dengan saya, lebih banyak pemain sukses dengan lebih banyak wawasan, kunjungi http://www.flopturnriver.com. Saya sangat merekomendasikannya!

3) Kenali gulungan Anda. Saya tahu artikel ini sudah sangat panjang, tapi saya berlatih disini. Saya akan berbagi sesuatu yang menurut saya merupakan faktor kunci bagi pemain poker manapun. Ini membedakan orang yang bertarung melawan orang sukses, orang yang membenci poker dari mereka yang menyukainya. Apakah kamu siap untuk melakukannya di sini? Manajemen Keuangan.

"Halo, saya hanya menunggu beberapa taktik untuk menang selamanya!" Ya, saat saya mulai. Tapi Anda akan belajar lebih cepat. Anda tidak bisa selalu menang. Ini tidak mungkin Poker adalah permainan jangka panjang.

Manajemen keuangan adalah salah satu konsep yang banyak orang tidak mengerti. Sering kali, "Apakah Anda bermain poker?" Dia bertanya padaku. Saya telah mendengar dan memberikan banyak jawaban, tapi "Saya tidak yakin, apakah Anda menjalankan bank?" Saya menemukannya Dan jika Anda melakukannya, ini bukan permainan, mereka terus berjuang untuk bermain poker, mereka bagus, mungkin mereka memainkan keuangan mereka. Sebuah bank yang menggunakan uang poker player. Pemain tidak boleh menggunakan dana mereka atau arus kas keluar yang sering, mereka perlu tumbuh.

Saya akan mengatakan deposit rata-rata (setidaknya pada awalnya) adalah $ 50 di sini, ada $ 100, dan seterusnya. Saya telah diisi ulang dan saya melarikan diri. Jika Anda memiliki beberapa ratus dolar untuk bermain online dan ingin menjadi pemain yang serius, Anda tidak akan bisa mengakses hak langsung. Sebenarnya, $ 100, $ .10- $ .20 Gorden sangat tinggi. Aturan rekomendasi didasarkan pada pembelajaran yang perlu Anda ikuti, saya belajar mengikuti:

20-30 pembelian untuk permainan uang tunai.

Pembeli untuk duduk selama 15-20 turnamen.

50-100 pembelian untuk beberapa turnamen meja.

Karena beberapa orang mengikuti panduan umum ini sedikit ketat dan sedikit longgar, Anda dapat dengan mudah mencegahnya dari kemarahan. Itu tergantung pengalaman anda dengan skill level dan poker anda (sekali lagi, jangan lupa untuk mengevaluasi diri anda). Misalnya, jika Anda ingin mulai menyetor $ 200 dan memusatkan perhatian pada permainan tunai, sebaiknya mulai dari $. 05 - $ 10. atau kurang. Jika Anda ingin duduk, $ 5,50 atau $ 11 adalah standar yang baik. Untuk turnamen multiplayer meja, Anda dapat bermain dalam kisaran kurang dari $ 2 sampai $ 3. $ 5 dengan tembakan biasa.

Sekali lagi, ini hanya panduan khusus untuk saya. Saya sangat menyarankan agar Anda mengikuti ini atau meminta orang lain untuk berkomentar dan membuat pesanan Anda. Terkadang pemain mengembangkan pembeli yang dibutuhkan dan terkadang ketika mereka mencapai 10-15 pembeli, mereka mengambil batas teratas berikutnya. Ini adalah subjek perspektif. Sebagai aturan umum, bertaruh di rumah tidak banyak bertaruh dari saya. Bahkan jika Anda memiliki benih. Jika Anda seorang bankir Anda tidak akan berhenti kebangkrutan tapi Anda akan punya waktu untuk mengisi kebocoran ini dan menjadi lebih baik dengan pengalaman. Alih-alih menabraknya segera.

4) Rip !! Saya mengganti gigi, tapi jangan terlalu banyak menghabiskan waktu pada topik selanjutnya. Sebagai bagian dari komunitas poker online dan sering bermain poker online selama bertahun-tahun, saya telah mendengar semuanya. Dumswitch, konfigurasi, beats buruk; "Online poker lebih !!" Saya berjanji tidak demikian.

Saat bermain di meja 9 orang, butuh waktu lama bagi trader untuk mencampur kartu, pemain untuk bekerja, dealer berkibar, dan sebagainya. Jika Anda menambahkan bahwa Anda bingung dan mungkin bermain dengan permainan di rumah dengan alkohol, apa yang ditangani akan menunda kecepatan. Menurut pengalaman saya, bermain di rumah, saya melihat 20-30 tangan per jam.

Watch Poker Online Sekarang. Kartu-kartu itu otomatis dicampur, diproses, dan ini adalah titik balik sebelum Paman Ray bisa melihat apa yang dia mixing. Anda tidak perlu khawatir tentang chip dan taruhan, semuanya terserah Anda. Anda melihat 60 sampai 100 tangan per jam pada 9 orang secara online. Sekarang permainan rumah Anda 3 kali lebih cepat dari satu potong! Ini berarti Anda mendapatkan tiga kali lebih banyak, dan ya, ambillah waktu buruk ini tiga kali. Selain itu, dengan online poker, Anda bisa bermain lebih dari satu meja sekaligus. Secara pribadi bermain 18 tabel! (Saya sangat menyarankan untuk mencoba) membuat matematika tentang hal itu dan Anda dapat melihat bagaimana semuanya berjalan.

Sekarang jika Anda menyilangkan tangan, Anda tahu Anda kurang dari siapa pun di dunia ini dan saya tidak tahu harus memberi tahu Anda. Saya pribadi mengenal ratusan orang sukses yang telah berhasil bermain online dan sukses. Kamar memberi Anda banyak uang untuk menjadi legal, dan jika Anda tidak mempercayai saya, jangan tinggalkan dengan baik!

5) Tempat untuk memulai? Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menjadi seorang siswa. Ini tidak sebagus yang Anda pikirkan, Anda sebagus Anda telah membuktikannya (dalam ukuran ukuran panjang, menurut Anda?). Buku adalah cara yang bagus untuk mempelajari permainan. Namun, kebanyakan buku saat ini memiliki konsep yang maju dan menganggap Anda sudah mengetahui dasar-dasarnya. Saya sangat merekomendasikan situs yang Anda sebutkan tadi, Anda akan bergabung dengan pemain poker komunitas loyal, yang bersedia membantu Anda, Flop membalik sungai. Saya belajar banyak dari situs ini dan semuanya bagus, gratis!

Kemudian jika Anda pernah melihat iklan, acara TV atau ratusan kamar poker online, Anda tidak tahu harus bermain di mana. Ratusan kamar secara harfiah online, dan banyak yang baik, tapi tidak orang lain. Menurut pendapat saya, Anda ingin menemukan situs sejarah yang terkenal, padat penduduknya dan terkenal. Ada beberapa orang yang sesuai dengan jas ini, tapi jika Anda memotongnya ke satu poker adalah kemiringan penuh. Anda dapat melihat instruksi tilt lengkap yang ditulis untuk dokter hewan dengan mengunjungi halaman pahala bonus halaman penuh. Selain meninjau situs ini, Anda akan menemukan bonus deposit yang bagus melalui Vet! Jika Anda mendaftar melalui halaman ini, kemiringan penuh sesuai dengan deposit Anda dan memberi Anda bonus hingga $ 600. (Klik pada link untuk lebih jelasnya.) Ini akan memberi Anda lebih banyak uang, itu bagus.

Secara keseluruhan, sebagian besar hal yang saya sebutkan di sini sangat mendasar. Jangan menjamin bahwa Anda sedang menuju kekayaan. Poker adalah permainan yang membutuhkan waktu beberapa menit untuk belajar dan belajar seumur hidup. Tapi jika Anda berpartisipasi dan menjadi siswa yang baik, Anda bisa sukses. Good luck untuk Anda dan lihat di atas meja!